Laman

Profil Kami


Profil

Usaha laundry memang bukan usaha baru. Sejak era 1990-an, usaha ini semakin ramai. Apalagi, pengguna jasa ini bukan lagi terbatas kalangan atas, melainkan juga menengah ke bawah. Berarti, pasar bisnis ini memang kian membesar.

Keluarga muda yang supersibuk, mahasiswa, juga pekerja lajang cenderung emoh repot dan emoh capek dalam urusan cuci–setrika pakaian. Tak pelak, keberadaan jasa pencucian pakaian alias laundry sangat mereka rasakan manfaatnya. Apalagi, ada tawaran laundry kiloan yang harganya jauh lebih murah.

Oleh karenanya Kami tergerak untuk membangun dari sebuah rumah kontrakan, meskipun terpencil tapi tekad kuat kami untuk membangun usaha ini dengan sistem marketing yang sesederhana mungkin guna meraih pasar yang luas. Dan kami selaku owner ingin berterima kasih kepada semua pelanggan yang setia menggunakan jasa Kami.

Keunggulan Laundry Kami :

1. Cuci bergaransi untuk pakaian yang masih kotor dan tidak rapi. Hasil cucian yang tidak bersih dan tidak rapi dapat dikembalikan untuk dicuci ulang atau disetrika tanpa dikenakan biaya tambahan.

2. Adanya layanan antar-jemput. Jumlah berat pakaian yang banyak akan mendapat layanan antar-jemput secara gratis.

3. Menggunakan deterjen ramah lingkungan. Menggunakan deterjen biodegradable yang mudah terurai kan ramah lingkungan.

4. Mencuci Sesuai Washing Care Label. Sesuai Moto kami Solusi cerdas cuci profesional, bahwa walaupun merupakan cuci kiloan kami tetap mengutamakan pelayanan dimana proses penggarapan mencuci disesuaikan logo washing care label pada pakaian. Sehingga pakaian anda menjadi lebih awet dan terjaga.

5. Pelayanan Spotting (menghilangkan noda khusus dengan treatment solution). Noda-noda yang meskipun ukurannya kecil tetapi sangat sulit dihilangkan akan sangat membuat anda kesal. Noda kopi, tinta, saos, getah, darah, dll kini bukan masalah lagi. Dengan pelayanan Spotting, semua masalah tersebut akan teratasi.

6. 1 Mesin 1 Konsumen. Demi menjaga ke-hygeinis-an cucian setiap konsumen Kami.

Kami beralamat di jalan Taman Durian No. A8 kelurahan Srondol Wetan, Semarang ( Belakang Komplek Perumahan Taman Durian ) Telp. 024-70336376 atau SMS 0821-3591-9901